Budiono dan Pantun Dilantik, Ketua Komisi 3 DPRD Balikpapan Bersyukur

Alwi Berharap Kinerja DPRD Semakin Baik

0 62
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Balikpapan dalam agenda Pengucapan Sumpah/Janji Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan 2019 – 2024 atas nama Pantun Gultom, Pengucapan Sumpah/Janji Peresmian Pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan atas nama Budiono di Hotel Novotel Balikpapan berjalan dengan lancar.

Rapat Paripurna Istimewa pelantikan Budiono dan Pantun Gultom berjalan dengan mengikuti Protokol Kesehatan, dan tidak banyak menghadirkan undangan namun melakukan virtual atau zoom, Selasa (9/2/2021).

Ketua Komisi 3 DPRD Kota Balikpapan Alwi Al Qadri menyampaikan, bahwa kekosongan Wakil Ketua DPRD sudah terisi dengan dilantiknya Budiono menggantikan posisi Almarhum Thohari Aziz.

Berita terkait : Rapat Paripurna DPRD Balikpapan, Pantun dan Budiono Dilantik

“Dengan lengkapnya Wakil Ketua DPRD, alhamdulillah mudah-mudahan kinerja di DPRD bisa semakin baik. Salah satunya dalam pembahasan anggaran murni dan perubahan, dengan hadirnya Pantun Gultom menggantikan Almarhum Thohari Aziz sudah melengkapi 45 anggota DPRD yang sudah lama kosong tidak terisi,” jelas Alwi.

Politisi Partai Golkar Balikpapan ini juga mengatakan, segenap anggota DPRD Kota Balikpapan akan selalu mengenang almarhum Thohari Aziz.

“Untuk keluarga, anak, serta istri yang ditinggalkan selalu kuat dan tabah. Karena kami yakin istri beliau adalah sosok yang kuat dalam menjalankan amanah almarhum Thohari Aziz,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 20 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!