BREAKINGNEWS! Balita Diduga Tercebur ke Anak Sungai Karang Mumus

Octavianto : Diduga Korban Terpeleset

0 142
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Rafa (4) beralamat di Jalan Jelawat, Gang Mosi, Sidodamai, Samarinda Ilir, Kalimantan Timur, dilaporkan tercebur ke anak Sungai Karang Mumus, Samarinda.

“Melaporkan kondisi membahayakan manusia, seorang Balita tercebur di anak Sungai Karang Mumus, Samarinda,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 06:09 Wita, Jum’at (4/9/2020).

Meneruskan informasi yang diterimanya dari Kapolsek Pelebahun Simon pada Pukul 00:15 Wita, Octavianto menyebutkan kajadian tersebut terjadi pada hari Kamis (3/9/2020) Pukul 11:30 Wita.

Kronologis kejadian korban menurut keterangan orang tua sang Balita sebagai saksi mata, Rafa sedang bermain di dapur pada Pukul 11:10 Wita, namun pada saat orang tua korban ke dapur, korban sudah tidak terlihat.

“Diduga korban terpeleset hingga terjatuh ke anak Sungai Karang Mumus yang tepat berada di belakang rumah korban,” jelas Octavianto.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Dilaporkan Tenggelam Mayat Ardi Ditemukan Tim SAR

Mendapat laporant tersebut, Tim Rescue segera bergerak menuju ke lokasi kejadian menggunakan Truck Personel dengan membawa peralatan SAR Air.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam operasi pencarian di antaranya Basarnas Samarinda, Pol Air Polda Kaltim, Pol Air Polresta Samarinda, Polsek KP Samarinda, KSOP Samarinda, Relawan Kota Samarinda dan Kukar, serta warga sekitar. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!