Satu Keluarga Nyaris Hangus, Mobil Mazda Terbakar

0 166

DETAKKaltim.Com, LOA JANAN : Mobil jenis Mazda warna putih dengan Nopol AB 4 NQ terbakar di Jalan Poros Samarinda – Balikpapan, tepatnya di Bukit Soeharto Km 64 Tahura, Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Jum’at (15/6/2018) sekitar Pukul 11:00 Wita.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kapolsek Loa Janan AKP MD Djauhari mengatakan, awalnya mobil yang dikendarai Giofray (19) Warga Selendreng, Kelurahan Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong, ingin menuju Balikpapan dengan tujuan untuk mengikuti Jambore di Manado bersama 5 orang keluarganya. Namun saat perjalanan mobil sudah kondisi ngadat-ngadat setelah mengisi BBM di POM Bensin daerah Batuah.

“Ketika itu mobil tetap dipaksa jalan, sehingga ketika di daerah Km 65 arah Balikpapan, tepatnya di jalan tanjakan mobil mendadak mogok. Saat distarter kembali oleh sopir tiba-tiba timbul api dari kap depan mobil sebelah kiri, dan saat akan ditolong oleh pengendara lain yang lewat api langsung cepat membesar,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek, melihat adanya api di kap depan mobil, sopir bersama penumpang langsung menyelamatkan diri bersama barang bawaan. Atas kejadian tersebut seluruh mobil terbakar habis.

Akibat insiden tersebut, kepadatan lalu lintas terjadi di lokasi. Petugaspun mengerahkan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api. (dra)

(Visited 29 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!