Bincang Santai, Rudy-Seno Akui Nomor 2 Miliki Makna Penting

Rudy: Kami Yakin Untuk Menjemput Kemenangan

DETAKKaltim.Com, Samarinda: Serukan program bertajuk “Gratispol!” Anak Hebat, Keluarga Sehat, Emak-Emak Hemat, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2024 Rudy Mas’ud-Seno Aji, menekankan bahwa Gratispol merupakan program yang gratisnya nampol.

Program itu menjadi solusi untuk berantas kemiskinan di Kalimaratan Timur, dimana melalui program ini, masyarakat diharapkan dapat menghemat pengeluaran rumah tangga dan memenuhi kebutuhan pokok.

Selain itu, disinggung soal agenda di KPU Kaltim, yakni pengundian nomor urut Rudy Mas’ud mengatakan dengan lantang dan optimis bahwa pihaknya yakin untuk menjemput kemanangan.

“Kami yakin untuk menjemput kemenangan, kami memaknai bahwa nomor dua adalah nomor yang terbaik di dalam kontestasi Pilkada puncak perpolitikan di tahun 2024,“ papar Rudy Mas’ud di Kantor DPD Partai Golkar Kaltim, Jalan Mulawarman Samarinda, usai pencabutan nomor urut di KPU Kaltim, Senin (23/9/2024).

Baca Juga:

Sesuai pada saat Pemilihan Presiden, ia memandang bahwa nomor 2 telah sukses besar, mengingat pemilihan hanya dilaksanakan dengan satu putaran.

Rudy juga berbicara tentang strategi mereka dalam kampanye Pilkada Kaltim, dengan berfokus pada kerja keras, doa, dan ikhtiar.

Ia percaya bahwa nomor urut 2 memiliki makna penting bagi pasangan Rudy-Seno, dan membawa simbol kepercayaan diri untuk melangkah menuju kemenangan.

Melaksanakan kampanye memang tidak mudah, tetapi dengan ketulusan, doa, dan usaha keras, saya yakin semuanya akan menjadi lebih mudah.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 37 times, 40 visits today)
Pilgub KaltimRudy Seno
Comments (0)
Add Comment