Jum’at Berkah, Isran-Hadi Bagikan 500 Paket Makanan

Sapta: Bentuk Kepedulian Tim Terhadap Masyarakat

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Tim Pemenangan Isran Noor-Hadi Mulyadi menyelenggarakan kegiatan sosial melalui program Jum’at Berkah, dengan membagikan 500 paket makanan, tasbih, dan kalender, Jum’at (13/9/2024).

Sapta Wijaya, Wakil Ketua Harian Tim Pemenangan Isran Noor-Hadi Mulyadi mengatakan bahwa program ini tidak hanya bertujuan untuk membantu warga, namun juga memperkuat kedekatan pasangan calon dengan masyarakat luas. Ia menekankan, aksi sosial seperti ini merupakan salah satu cara tim pemenangan menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan rakyat.

“Kami mengadakan itu sebagai bentuk kepedulian tim terhadap masyarakat. Semoga ini membawa berkah, baik untuk masyarakat maupun bagi Isran-Hadi,” ujar Sapta di depan Sekretariat Tim Pemenangan Isran-Hadi di Jalan Pahlawan, Samarinda.

Rencananya, program ini akan berlangsung setiap minggu hingga menjelang pemilihan, dengan rencana untuk memperluas jangkauan distribusi dan menambah jumlah paket yang dibagikan. Targetnya, minggu depan jumlah paket dapat meningkat hingga 1.000 atau 2.000.

Lebih lanjut Tim Pemenangan Isran-Hadi mengatakan, adanya kolaborasi dengan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Samarinda. Sapta menyebut bahwa keterlibatan UKM lokal dalam penyediaan paket makanan, menjadi bagian dari strategi tim dalam mendukung perekonomian daerah selama masa kampanye.

“Kami menggandeng UKM untuk mendukung keberlanjutan ekonomi lokal selama kampanye ini. Dengan demikian, UKM juga mendapatkan manfaat dari proses ini,” jelas Sapta.

Baca Juga:

Selain di Samarinda, Tim Pemenangan Isran-Hadi berencana memperluas program Jum’at Berkah ke berbagai Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur, untuk memastikan semakin banyak masyarakat yang mendapatkan bantuan.

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen tim Isran-Hadi, dalam memberikan perhatian khusus kepada rakyat selama masa kampanye.” tandasnya.

Melalui program ini, diharapkan dukungan terhadap pasangan calon Isran-Hadi dapat semakin menguat, sementara pada saat yang sama memberikan manfaat nyata kepada masyarakat dan mendorong ekonomi lokal. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 14 times, 1 visits today)
Isran HadiJum'at BerkahPilgub Kaltim
Comments (0)
Add Comment