Sekretaris PDIP Kaltim Ungkap Megawati Tempatkan Isran-Hadi Secara Spesial

Nanda: Tenang Saja, Kami Sudah di Sini

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Empat hari setelah menerima rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor dan Hadi Mulyadi menggelar Rapat Umum untuk menyelaraskan langkah dan merumuskan strategi pemenangan.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris DPD PDIP Kaltim Ananda Emira Moeis yang akrab disapa Nanda mewakili Ketua DPD PDIP Kaltim Safaruddin, menyampaikan permohonan maaf serta salam dari Ketua DPD yang tidak bisa hadir. Ananda juga menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi, atas pelaksanaan Rapat Umum tersebut.

“Pak Safaruddin sangat bangga dan mengapresiasi acara hari ini. Baru empat hari sejak mendapatkan rekomendasi, namun sudah langsung mengadakan Rapat Umum,” ungkap Nanda dalam sambutannya di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Minggu (18/8/2024).

Baca Juga:

Lebih lanjut Nanda mengatakan, perhelatan rapat ini menandakan bahwa Isran-Hadi selangkah lebih maju dalam upaya pemenangan.

Ia juga menambahkan bahwa setelah melalui proses panjang, pada 14 Agustus lalu, Isran Noor dan Hadi Mulyadi akhirnya mendapatkan rekomendasi dari PDIP yang langsung diserahkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Ananda menekankan bahwa tidak semua calon diundang untuk menerima rekomendasi secara langsung dari Ketua Umum, menunjukkan bahwa Isran-Hadi memiliki tempat yang spesial dan mendapat perhatian khusus dari PDIP.

Ananda juga memberikan jaminan kepada Isran Noor dan Hadi Mulyadi bahwa mereka tidak perlu khawatir, karena seluruh struktur dan kader PDIP di Kaltim telah siap mendukung penuh dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pilgub Kaltim 2024.

Pak Isran-Hadi memang memiliki tempat tersendiri, spesial. Tenang saja, kami sudah di sini.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa

Editor : Lukman

(Visited 50 times, 1 visits today)
#Megawati PDIPIsran HadiPilgub Kaltim
Comments (0)
Add Comment