Pelantikan Pengurus KKSS Kota Samarinda Diwarnai “Potong Burung” Massal

Sabir: KKSS Mempersatukan Seluruh Keluarga Besar

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Sekretaris Panitia Musda IX Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Samarinda Sabir Ibrahim mengungkapkan tiga kegiatan penting, yang dirangkai dalam Pelantikan Pengurus KKSS Kota Samarinda Masa Bakti 2024-2029 di Hotel Aston Samarinda, Jum’at (9/8/2024).

61 anak mendapat pelayanan sunatan gratis dari KKSS Kota Samarinda sebagai rangkaian kegiatan sosial menjelang pelantikan Pengurus KKSS Kota Samarinda. (foto: Exclusive)

Pertama, Sunatan Massal. Melibatkan 61 anak, yang menjadi bentuk kepedulian KKSS Kota Samarinda terhadap kesehatan seluruh generasi muda Kota Tepian.

Kedua, Donor Darah. Merupakan wujud nyata solidaritas KKSS Kota Samarinda dalam membantu sesama, 58 kantong darah seluruhnya telah disalurkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Ketiga, Jalan Sehat. Akan diselenggarakan 11 Agustus 2024, yang diharapkan dapat menjadi sarana kebersamaan, melibatkan peserta kurang lebih 5.000 orang, dengan hadiah utama 2 paket umrah.

“Ini sekaligus mengajak kita semua hidup sehat, hadiah utama 2 paket umrah,“ ungkapnya.

Baca Juga:

Sabir yang didapuk menjadi Sekretaris KKSS Kota Samarinda mendorong agar amanah yang diberikan kepada pengurus baru dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sekaligus semangat memajukan organisasi dan Kota Samarinda.

“KKSS mempersatukan seluruh keluarga besar, kita dapat saling berbagi, membantu, dan mempererat tali silaturrahmi,” ujarnya.

Semangat itu, lanjutnya, selalu dibawa di setiap kegiatan. Untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi mensukseskan acara.

“Kegiatan-kegiatan itu jadi bukti bahwa KKSS selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan bermanfaat bagi sesama.” tandasnya.

Akhir kesempatan ia kembali menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi seluruh pengurus, sekaligus berharap pelantikan ini menjadi titik awal yang baru bagi KKSS untuk terus berkontribusi. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 69 times, 1 visits today)
KKSS SamarindaPengurus KKSS
Comments (0)
Add Comment