Sante’ Kaffe FUGO Hotel Samarinda, Wadah Bersantai Sajikan Menu Internasional

Ainul: Hiburan Live Music

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Hadir dengan gaya cozy dan elegan, Sante’ Kaffe FUGO Hotel Samarinda menawarkan berbagai macam pilihan menu Internasional yang sangat cocok untuk bersantai bersama dengan teman, kerabat, maupun keluarga.

Dengan pemandangan Sungai Mahakam dan Kota Samarinda, Sante’ Kaffe menyajikan menu Pastry yang sangat lezat, pilihan minuman dari Coffee hingga Mocktail dan juga Gelato untuk menemani si kecil bersantai.

“Hiburan Live Music setiap hari Kamis sampai Sabtu akan menghibur para tamu, dari jam 8 malam hingga 11 malam. Dengan konsep full band, Hypothermia Band akan membawakan genre musik yang berbeda, dari Rock hingga Pop era 80’s sampai era sekarang” ungkap Eka Rachmajaya Putra, Asst. Marcomm Manager FUGO Hotel Samarinda.

Baca Juga:

Sante’ Kaffe yang terletak di samping kolam renang lantai 6 FUGO Hotel Samarinda,  merupakan destinasi pilihan yang cozy dan elegan untuk bersantai sembari melihat pemandangan matahari terbenam, atau menikmati makan malam sambil ditemani iringan musik dan kerlap kerlip lampu kota.

“Area yang cukup luas serta tempat duduk yang nyaman, sangat cocok untuk Anda melakukan pertemuan bisnis sembari menikmati menu-menu pilihan yang disiapkan oleh Chef terbaik kami” penuturan Ainul Yahya, Asst. FB Manager FUGO Hotel Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 31 times, 1 visits today)
FUGO Hotel SamarindaSante’ Kaffe
Comments (0)
Add Comment