Legislator Kutim Sorot Penanganan Sampah di Kecamatan Wahau

Son: Sudah Cukup Menggangu Masyarakat

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim Son Hatta, menyoroti soal penanganan sampah di Sejumlah Kecamatan. Sampai saat ini Pemkab belum dapat mengatasi persoalan, yang terus menjadi momok ini.

Salah satu kawasan yang mengalami hal tersebut adalah di Kecamata Muara Wahau. Dia meminta kepada Pemerintah Kecamatan, segera menyelesaikan permasalan sampah yang sudah berlangsung cukup lama. Bahkan sampai sekarang belum terlihat ada upaya konkret.

“Saya harap Pemerintah Kecamatan bisa bergerak cepat untuk atasi permasalahan sampah ini. Sebab sudah cukup menggangu masyarakat,” ujar politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu saat ditemui, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga:

Dikatakan, di kana kiri sejumlah jalan menuju arah Muara Wahau, terlihat tumpukan sampah. Sebagian besar merupakan sampah rumah tangga. Pemandangan seperti itu, membuat tidak nyaman dipandang dan menggangu pengguna jalan yang melintas karena menimbulkan bau yang cukup menyengat.

Guna mengatasi masalah tersebut, anggota Komis C Bidang Pembangunan DPRD Kutim ini, mengatakan siap berkontribusi dan mendukungnya.

“Tentunya pemerintah bisa menggandeng stakeholder bersama-sama, menyelesaikan permasalahan sampah yang ada di Kecamatan Muara Wahau.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 230 times, 1 visits today)
DPRD KutimSampah WahauSon Hatta
Comments (0)
Add Comment