HBA Ke-64, Kejari Samarinda Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Firmansyah Serahkan Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Purnajaksa

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA :  Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIV Tahun 2024, Kejaksaan Negeri Samarinda melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial dan anjangsana.

Kegiatan dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda, Firmansyah Subhan. Ia didampingi oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Samarinda Ny Zubaidah Firmansyah, serta para Kepala Seksi, Kasubag, Pegawai, dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kamis (18/7/2024).

Rangkaian acara dimulai dengan kunjungan ke beberapa tempat, yakni Panti Asuhan Ibnu Hanin, Panti Asuhan Baitul Hasan, Yayasan Joint Adulam Ministry Samarinda (JAMS), dan Panti Asuhan Uswatun Hasanah.

Dalam kunjungan tersebut, Kejaksaan Negeri Samarinda menyerahkan Paket Sembako dan Tali Asih kepada pengurus yayasan dan Panti Asuhan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan kepedulian terhadap masyarakat Kota Samarinda.

“Kegiatan Bakti Sosial ini adalah bentuk rasa syukur dan kepedulian kami terhadap masyarakat Samarinda. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat, dan meringankan kebutuhan mereka,” ujar Firmansyah Subhan.

Baca Juga:

Setelah berbincang ringan dengan para penghuni yayasan dan Panti Asuhan, kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana atau kunjungan ke rumah Purnajaksa Kejaksaan Negeri Samarinda, H Muhammad Saad dan Patkur.

Dalam kunjungan tersebut, Firmansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian para Purnajaksa selama menjadi insan Adhyaksa. Ia juga menegaskan bahwa Purnajaksa tetap merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar Adhyaksa, meskipun mereka telah menyelesaikan masa tugas dan pengabdiannya.

“Penghormatan atas dedikasi dan sumbangsih para Purnajaksa sangat penting bagi kami. Kunjungan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturrahmi,” tambahnya.

Sebagai bentuk kepedulian dan jalinan silaturahmi, Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda beserta jajaran juga menyerahkan Paket Sembako dan Tali Asih kepada para Purnajaksa.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Kejaksaan Negeri Samarinda dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan para mantan pegawai yang telah berjasa, serta sebagai upaya untuk terus membangun semangat kebersamaan dan kepedulian sosial. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: ib

Editor: Lukman

(Visited 35 times, 1 visits today)
Bakti SosialFirmansyah SubhanHBA KE-64Kejari Samarinda
Comments (0)
Add Comment