Terseret Arus Pantai Monpera, Reza Ditemukan Meninggal

Dody: Tim SAR Gabungan Menemukan Korban Reza

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Reza (14) yang dilaporkan tenggelam setelah terseret arus di Pantai Monpera Balikpapan, Kamis (18/7/2024) Pukul 08:25 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Dody Setiawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com mengungkapkan, Reza ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia (MD).

“Tim SAR Gabungan menemukan korban Reza dalam keadaan MD pada posisi 1°16’54.00″S 116°49’17.06″E dengan jarak sekitar 150 Meter dari LKP (Lokasi Kejadian) ke arah selatan. Korban selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara Polri,” jelas Dody.

Baca Juga:

Sebelumnya, Kantor SAR Balikpapan menerima laporan darurat mengenai kejadian orang terseret arus di Pantai Monpera Balikpapan, Rabu (17/7/2024) Pukul 15:35 Wita.

Berdasarkan keterangan saksi Wahyu (47) yang melihat kejadian tersebut, Reza dan temannya terlibat dalam kegiatan renang sebelum akhirnya terjadi insiden tragis tersebut.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian diantaranya Tim Rescue Kantor SAR Balikpapan, Kodam VI Mulawarman, Sat Brimob Balikpapan, Polairud Polda Kaltim, Pos AL Kampung Baru, BPBD Balikpapan, Satpol PP, RAPI, Banda Indonesia, Info Bencana, dan Relawan Rambu. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 86 times, 1 visits today)
Dody SetiawanPantai MonperaReza TenggelamTim SAR
Comments (0)
Add Comment