Asal Ada Hasil, Anggota DPRD Kutim Tak Permasalahkan OPD Laksanakan Bimtek

Yan: Ya Mudahan Bisa Berdampaklah

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) Yan, berharap agar Bimbingan Teknis (Bimtek) yang saat ini banyak ditemui dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten bisa memberikan dampak terhadap kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini saya lihat banyak kantor yang kosong, katanya Bimtek, ya mudahan bisa berdampaklah,” ujarnya, Senin (15/7/2024).

Politisi dari Partai Gerindra ini tidak mempermasalahkan, apabila ada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melaksanakan Bimtek. Yang bertujuan untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), dengan harapan mampu bekerja dan melayani masyarakat secara maksimal.

“Jangan sampai Bimtek berulang tapi tidak ada hasil, ini yang kami sayangkan,” imbuh Ketua Komisi D itu.

Baca Juga:

Diapun mengingatkan agar pemerintah lebih bijak dalam melaksanakan program kerja, yang berkaitan dengan peningkatan kinerja para aparaturnya.

Sehingga bisa memberikan dampak yang signifikan, terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Marilah bekerja secara profesional, sesuai porsinya masing-masing. Agar masyarakat mampu merasakan layanan yang layak.” harap Yan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 223 times, 1 visits today)
Comments (0)
Add Comment