Hari Kedua Pencarian Muhlis, Diduga Diterkam Buaya

Dody: Jarak Sejauh ± 1 Km

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Tim SAR Basarnas Balikpapan melanjutkan pencarian terhadap Muhlis yang dilaporkan hilang dari Buritan Kapal Klotok yang digunakan bersama rekan-rekannya di kawasan Perairan Jembatan Pulau Balang, Kecamatan Balikpapan Barat, Kaltim, Jum’at (28/6/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Dody Setiawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menyebutkan, pencarian hari ini dilakukan 2 Team Search Rescue Unit (SRU)

“Perkembangan pencarian korban Muhlis yang diduga diterkam Buaya di Perairan Jembatan Pulau Balang, Kecamatan Balikpapan Barat, memasuki hari Ke -2. Pencarian dibagi menjadi 2 SRU dengan jarak sejauh ± 1 Km,” jelas Dody.

Baca Juga:

Lebih lanjut Dody menjelaskan, SRU 1, Tim SAR KN SAR 408 dan menggunakan Drone. Sedangkan SRU 2, Tim SAR Gabungan melakukan pencarian dan penyisiran di pinggir Pantai dengan radius ± 1 Km dari lokasi kejadian (LKP), menggunakan Speed Boat PT PMMP.

Sebelumnya diberitakan, sebuah Kapal Klotok berpenumpang (POB) 4 orang yang sedang mengangkut Sembako dari Pelabuhan Perung menuju perusahaan-perusahaan di sekitar Jembatan Pulau Balang, kehilangan salah satu rekannya yang duduk di bagian buritan.

Rekan korban kemudian menghentikan Klotok untuk mencari Muhlis, namun hanya menemukan Sepatu korban yang mengambang dan terdapat pusaran air di sekitar lokasi yang dicurigai tempat hilangnya korban. Korban diduga diterkam Buaya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LES

Editor: Lukman

(Visited 72 times, 2 visits today)
Buaya MuhlisDiterkam BuayaDody SetiawanPulau BalangTim BASARNAS
Comments (0)
Add Comment