BREAKINGNEWS! Atni Diduga Disambar Buaya di Sungai Sangatta

Saksi Melihat Korban Lompat dari Jembatan

DETAKKaltim.Com, SANGATTA: Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Dody Setiawan menyampaikan telah terjadi kondisi membahayaan manusia atas nama Atni Meilasari (29), setelah melompat di Jembatan Sungai Kampung Kajang Sangatta, Kutai Timur,

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Dody menyampaikan kejadian tersebut terjadi Kamis (21/3/2024) Pukul 19:15 Wita sebagaimana dilaporkan Kapolsek Sangatta Utara Eko Wibowo dalam laporannya, Jum’at (22/3/2024) Pukul 06:30 Wita.

“Lokasi kejadian, Jembatan Sungai Kampung Kajang Sangatta, Kutim. Perkiraan LKP  0°28’42.86″N-117°32’37.73″E,” jelas Dody.

Baca Juga:

Melansir keterangan pelapor, Dody menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Pada saat Ibu Lulu sedang memancing di Sungai, melihat perempuan menangis merintih kemudian melompat.

“Diduga disambar Buaya, saksi sempat melihat Buaya,” ungkap Dody.

Dua orang saksi dalam kejadian ini, masing-masing Lulu (52) dan Ipang (30).

Saat ini Tim Rescue Pos SAR Kutim telah bergerak menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian bersama SAR lainnya, di antaranya Polairud, Polres, PMI, Damkar, TNI AL, Tagana, Saka SAR,  dan masyarakat setempat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 183 times, 1 visits today)
Atni MeilasariKampung KajangLompat JembatanTim SAR
Comments (0)
Add Comment