Pengerjaan Tebing Longsor di Bontang Lestari Disorot DPRD

Amir: Masih Jauh dari Yang Ditargetkan

DETAKKaltim.Com, BONTANG: Menjelang akhir tahun, sejumlah pengerjaan infrastruktur di Kota Bontang mendapat sorotan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang. Pengerjaan tebing longsor di Jalan Ir Soekarno Hatta, Kelurahan Bontang Lestari salah satunya.

Saat melakukan kunjungan lapangan, Ketua Komisi 3 DPRD Bontang Amir Tosina mengaku terkejut lantaran secara kasat mata progres pengerjaan masih jauh dari target. Yakni terlihat di bawah 50 persen.

Melihat kondisi di lapangan, Amir sangat pesimis bahwa penguatan tebing selesai tepat waktu. Oleh sebab itu, ia mendesak kontraktor untuk mengebut pengerjaan agar rampung tepat waktu pada akhir Desember mendatang. Serta mewanti-wanti kontraktor.

“Ini masih jauh dari yang ditargetkan. Saya enggak yakin kalau selesai tepat waktu. Kalau ada kendala segera diselesaikan. Soalnya area jalan di sini sudah sangat membahayakan,” ucapnya.

Baca Juga:

Namun hal itu langsung dibantah oleh Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK) Bontang Anwar Nurdin. Saat di lokasi, ia mengatakan bahwa progres pekerjaan mencapai 70 persen.

“Insya Allah, selesai tepat waktu. Kami yakin masih ada waktu untuk mengejar target.” sebutnya. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Bontang)

Penulis: Lb

Editor: Lukman

(Visited 102 times, 1 visits today)
DPRD BontangLongsor Bontang
Comments (0)
Add Comment