Web Award II 2019, Bontang Sukses Raih 6 Penghargaan

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Baru saja dinobatkan meraih penghargaan dalam ajang Presidential Lecture dan Awarding Gerakan Menuju 100 Smart City di Balai Sudirman Jakarta, Pemkot Bontang kembali dinobatkan menerima penghargaan pada ajang yang bertajuk Penganugerahan Web Awards Badan Publik se-Kalimantan Timur, Kamis (7/11/2019).

Tidak tanggung-tanggung, dalam Penganugerahan Web Awards Badan Publik 2019 tersebut 6 penghargaan dari 4 kategori berbeda berhasil diboyong ke Kota Taman. Di antaranya, juara 1 dan juara 2 pada kategori Website Kantor Kelurahan, juara 1 dan juara 2 kategori Website Kantor Kecamatan.

Kemudian, juara 2 kategori Website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Pemkab/Pemkot se-Kaltim, dan juara 2 pada kategori Website Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab/Pemkot se-Kaltim.

Pelaksanaan penyerahan Web Awards Badan Publik 2019 digelar di Ballroom Swissbel Borneo Hotel, Jalan Mulawarman, Kota Samarinda.

Web Awards merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Komisi Informasi (KI) Kaltim sebagai penerapan Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi.

KI Kaltim menganugerahkan penghargaan kepada 41 Website yang dinilai baik dalam Implementasi keterbukaan publik via Website, berdasarkan hasil monitoring terhadap 1.700 Website badan publik.

Berikut penghargaan yang diraih Pemkot Bontang dalam Penganugerahan Web Awards Badan Publik se-Kaltim 2019;

Kategori Website Kantor Kelurahan

Juara 1, Kelurahan Bontang Baru

Juara 2, Kelurahan Bontang Kuala

Kategori Website Kantor Kecamatan

Juara 1, Kecamatan Bontang Selatan

Juara 2, Kecamatan Bontang Utara

Kategori Website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Pemkab/Pemkot se-Kaltim

Juara 2, PPID Utama Pemkot Bontang

Kategori Website Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab/Pemkot se-Kaltim

Juara 2, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bontang. (***/DK.Com)

Sumber : PPID

(Visited 2 times, 1 visits today)
Pemkot BontangPenghargaan KIWeb Award
Comments (0)
Add Comment