Warna Mobil Penculik Anak SDN 008 Samarinda Diketahui Polisi

DETAKKaltim.Com SAMARINDA : Pencarian pelaku penculikan dua bocah SDN 008 Samarinda masih belum ada titik terang. Kepolisian Polresta Samarinda masih menyelidiki kasus ini, apa motif pelaku sampai menculik dua bocah kelas 4 SD tersebut.

Sabtu (2/4/2016) sore Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Samarinda AKP Sekar Wijayanti saat dijumpai Wartawan DETAKKaltim.Com menjelaskan bahwa, kasus ini masih dalam penyelidikan.

“Sementara masih dalam penyelidikan. Kami juga sudah mintai keterangan korban namun mereka tidak ingat nomor plat mobil tersebut. Gudang tempat mereka disekap juga korban tidak ingat,” jelas AKP Sekar Wijayanti.

Polisi juga ke TKP di mana korban diculik, petugas mengalami kesulitan karena rata-rata tidak ada yang pasang kamera CCTV. Namun kalau warna mobil, petugas sudah mengetahuinya.

Sebelumnya diberitakan dua bocah SDN 008 Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (29/03/2016) malam melapor ke Kantor Polresta Samarinda didampingi orang tuanya. Dua bocah tersebut melapor lantaran dirinya baru saja diculik oleh orang tidak dikenal setelah pulang sekolah.

Adeliana (11) dan Laila Safitri (10) siswi yang baru duduk di kelas 4 beruntung berhasil meloloskan diri dari sekapan sang penculik. (MS44)

 

(Visited 6 times, 1 visits today)
Anak SDKasus Penculikan
Comments (0)
Add Comment