Tercebur di Sungai Masabang, Bocah 6 Tahun Belum Ditemukan

DETAKKaltim. Com, KUTAI TIMUR : Sungai Masabang kembali menelan korban, satu keluarga penumpang ponton tercebur ke Sungai Sangatta bersama motor yang dikendarainya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun DETAKKaltim.Com, peristiwa yang terjadi sekitar Pukul 8 pagi tadi,  Kamis (4/7/2019), penumpang ponton yang hendak menyebrang dari Sangatta Utara ke Sangatta Selatan dan tetap ingin mengendarai motornya. Namun, saat ingin naik ke ponton, ponton belum dalam posisi sandar betul, pengendara sudah menggas motornya yang ternyata sebelah rem motornyapun kurang berfungsi. Sehingga motor masih bergerak meski sudah direm.

Merekapun tercebur bersama motor Yamaha Jupiter KT 2379 RH yang dikendarai sang ayah, bernama Sudar (33).

Saat itu posisi Sudar di tengah sebagai pengemudi, istrinya di belakang dan anaknya Wahyu (6) duduk di depan.

“Saat tercebur satu keluarga ini terjun dengan motornya,  Sudar dan istrinya bisa selamat serta motor sudah ditemukan,  tinggal proses pencarian wahyu,” jelas Rahman, salah seorang warga yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Sangatta Utara Iptu Slamet Riyadi mengatakan, korban terjatuh ketika sedang menyeberang dengan ponton di Sungai Masabang Sangatta Utara.

“Korban bersama orang tuanya menyeberang, tiba-tiba sepeda motor orang tuannya terjatuh ke sungai,” terang Slamet seraya menambahkan kedua orang tua bocah selamat karena bisa berenang.

Sampai saat ini upaya pencarian terus dilakukan secara gabungan yakni dari Basarnas, Polres, Kodim, BPBD dan masyarakat. (RH)

(Visited 4 times, 1 visits today)
Anak TerceburSungai Korban
Comments (0)
Add Comment