Reuni 22 Tahun Pengabdian Prajurit Angkatan 2000 Untuk NKRI

Sertu Joko : Satu Sakit Semua Sakit, Satu Senang Semua Senang

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : TNI Angkatan Milenium Gelar Reuni, sudah 22 tahun mengabdi untuk NKRI. Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Kalimantan Timur, menggelar syukuran dan reuni Ke-22, Altaduri Multi Corps Kaltim-Kaltara dengan tema ALTADURI adalah kita, dipusatkan di Loa Janan Kutai Kartanegara, Minggu (30/10/2022).

Reuni Altaduri yang IV, memupuk persaudaraan selama 22 tahun Wilayah Kaltim-Kaltara. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa.

Suasana kegiatan terlihat akrab dan penuh kekeluargaan, kegiatan dilaksanakan secara sederhana. Seluruh prajurit dan keluarganya nampak gembira penuh canda tawa.

“Satu sakit semua sakit, satu senang semua senang. 22 tahun berdinas di TNI, semoga ke depan kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga solidaritas, kekompakan, silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan letting Altaduri,” tutur Ketua panitia reuni akbar Altaduri yang terpilih Sertu Joko Praseno.

Baca Juga :

Terpisah, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi SH MH mengucapkan selamat HUT Ke-22 kepada seluruh Almamater Altaduri, terutama di jajaran Korem 091/ASN.

Semoga dengan adanya kegiatan syukuran dan reuni akbar tersebut, akan dapat lebih meningkatkan Esprit De Corps atau jiwa korsa antar sesama prajurit. Yang merupakan ikatan batin yang dimiliki sebagai modal dasar dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian, kepada negara dan bangsa,” ucapnya singkat.

Kegiatan Syukuran dan Reuni Akbar Altaduri tahun 2022 ini juga diwarnai anjangsana ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren An Nur Al Ikhlas, Sabtu (29/10/2022). Selain memberikan Sembako, Altaduri juga berbagi bersama anak-anak panti. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Penrem 091/ASN

Editor    : Lukman

(Visited 11 times, 1 visits today)
Altaduri TNIBrigjen Dendi SuryadiDanrem 091/ASNSertu Joko Praseno
Comments (0)
Add Comment