Rayakan HUT Ke-48, DPD PDIP Kaltim Tanam Pohon

Pecahkan Sejumlah Rekor MURI
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 PDI Perjuangan yang diselenggarakan pada 10 Januari 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Timur mengadakan beberapa kegiatan yang telah ditargetkan.

Kegiatan ini sesuai arahan Dewan Pimimpan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) untuk Pemecahan Rekor Muri : HUT Secara Daring Peserta Terbanyak, Penanaman Pohon Terbanyak oleh Anggota Parpol, Menyantap Nasi Tumpeng Peserta Terbanyak.

Penanaman pohon terbanyak yang dilakukan oleh DPD, DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting se-Indonesia. Khusus untuk di Kalimantan Timur dilakukan Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim Haji (H) Safaruddin pagi ini Pukul 09:00 Wita di Bantaran Anak Sungai Mahakam, Samarinda, dengan didampingi Pengurus DPD PDI Perjuangan Kaltim serta Pengurus DPC PDI Perjuangan Samarinda.

Lalu Pemecahan Rekor Muri  dilanjutkan dengan Pembagian Tumpeng terbanyak untuk rakyat di sekitar kantor baru, yaitu 48 Tumpeng kepada Masjid, Gereja, Panti Asuhan, serta komunitas-komunitas di sekitar.

Kemudian pada Pukul 14:00 Wib atau 15:00 Wita dilanjutkan kegiatan Peringatan HUT partai secara daring/virtual se-Indonesia yang akan menjadi Pemecahan Rekor Muri Peserta Terbanyak yang diikuti DPD, DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting se-Indonesia.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Ditabrak Kapal Tanker Pemancing Hilang

“Dengan mengikuti segala kegiatan di DPP secara Live di Youtube. Target Participant untuk DPD PDI Perjuangan ditargetkan mendapat 500 participant melalui Zoom Meeting,” kata Safaruddin.

Kemudian, lanjutnya,  untuk anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten dan Kepala Daerah adalah 100 participant per anggota. Dengan target 5.450 participant.

“Tentunya semua kegiatan yang dilakukan harus mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah agar terhindar dari Pandemi Covid-19,” tandasnya. (DK.Com)

Sumber : PDIP

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
HUT PDIPRekor MURITanam Pohon
Comments (0)
Add Comment