Raih Emas, Alphad Berikan Bonus Rp100 Juta

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) yang berlangsung pada Bulan September di Jawa Barat, bakal menjadi ajang pembuktiaan bagi setiap atlet di cabang olahraga masing-masing sebagai yang terbaik di Tanah Air. Tak terkecuali bagi atlet Billiard.

Ditemui di kantornya, Alphad Syarif yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Samarinda sekaligus sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kaltim mengatakan, akan memberikan bonus kepada para atlet-atlet Billiard Kaltim yang memperoleh Medali Emas.

“Saya sudah mempersiapkan bonus bagi atlet – atlet. Dan kami menargetkan untuk PON di Jawa Barat ini untuk Medali Emas 3 sedangkan perak 2,” ucap Alphad, Senin (29/8/2016).

Berita terkait : PON XIX, Bonus Uang Cash Menanti Peraih Medali Emas

Lebih lanjut Alphad menuturkan, sejauh ini persiapan atlet sudah sangat baik. Bahkan untuk bonus sendiri Alphad akan memberikan masing-masing Rp100 juta untuk peraih Medali Emas sedangkan peraih Medali Perak 50 juta.

“Pemberian bonus dari saya pribadi. Saya yakin untuk Billiard khusus bagi pria bisa menembus Medali Emas di ajang PON ini,” kata dia bersemangat.

Bukan hanya itu, selain memberikan dukungan serta bonus yang dijanjikan. Alphad pun akan hadir dalam acara PON untuk memberikan dukungan penuh kepada atlet-atletnya.

“Insya Allah hadir untuk mendukung secara moral kepada atlet yang berlaga dan mengharumkan nama Kaltim di ajang nasional empat tahunan tersebut,” pungkasnya. (S2)

 

(Visited 6 times, 1 visits today)
Bonus AtletMedali EmasPON Kaltim
Comments (0)
Add Comment