Plt Bupati PPU Terima Sapi Qurban dari PT Kilang Pertamina Balikpapan

Hamdam : Alhamdulillah Sapi Qurban Ini Kami Terima

DETAKKaltim.Com, PENAJAM : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam menerima secara simbolis bantuan Sapi Qurban dari PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB). Penyerahan secara simbolis ini digelar di halaman Masjid Agung Al Ikhlas, Kilometer 09 Nipah-Nipah, Jum’at, (8/7/2022) sore.

Dalam penyerahan Sapi Qurban ini Plt Bupati PPU juga didampingi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten PP, Tohar, Aisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab PPU Ahmad Usman, Pengurus Masjid Al-Ikhlas dan jajaran PT Kilang Pertamina Balikpapan.

“Alhamdulillah Sapi Qurban ini kami terima untuk diqurbankan di Masjid Agung Al Ikhlas, dan dibagikan kepada masyarakat PPU yang memang berhak menerimanya. Kami atas nama pribadi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten PPU menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada jajaran PT Kilang Pertamina Balikpapan yang telah berpartisipasi khususnya dengan menyumbangkan hewan Qurban di Kabupaten PPU,“ kata Hamdam.

Baca Juga :

Sementara itu, saat ditemui terpisah usai penyerahan hewan Qurban ini Tim Corporate Secretari PT Kilang Pertamina Balikpapan Riski Riyanti mengatakan, sejumlah hewan Qurban baik berupa Sapi maupun Kambing telah diserahkan ke beberapa Masjid maupun Panti Asuhan yang ada di PPU. Bantuan tersebut langsung dari PT Kilang Pertamina Balikpapan maupun berasal dari Kontraktor, dan Sub Kontraktor yang ada di bawah PT Kilang Pertamina Balikpapan.

“Kami berharap melalui penyerahan bantuan ini bisa membantu masyarakat PPU, khususnya di Area Ring I dari Kilang Minyak Pertamina Balikpapan di Kabupaten PPU. Kami berharap masyarakat PPU juga bisa merasakan kebersamaan dan kehangatan Idul Adha 2022 ini, dan semoga dari tahun ke tahun Pemda PPU maupun PT Kilang Pertamina Balikpapan dapat terus bersinergi.“ tutupnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Humas6/Pemkab PPU

Editor  : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Hamdam PPUPertamina Kilang BalikpapanSapi Qurban
Comments (0)
Add Comment