Pererat Hubungan Silaturrahmi, PT KPC Undang Wartawan Buka Puasa Bersama 

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Manajemen PT Kaltim Prima Coal (KPC), salah satu perusahaan Tambang Batu bara terbesar di Kaltim kembali mengundang sejumlah Wartawan di Samarinda untuk bersilaturrahmi, sekaligus berbuka puasa bersama di Hotel Selyca, Jalan Pahlawan, Samarinda, Kamis (31/5/2018).

“Di bulan yang penuh berkah ini, di bulan puasa 1439 Hijriyah, kami KPC menyelenggarakan buka puasa bersama, bersilaturrahim para Wartawan baik media cetak, media online maupun Televisi,” jelas Wawan Setiawan, General Manager External Affairs & Sustainable Developmetn  PT KPC.

Menurut Wawan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi, dan atas nama manajemen KPC mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik. Berita yang muncul selama ini baik, berimbang, dan mengandung unsur cover both side.

“Keberimbangan itu menjadi penting, menjadi bagian perjalanan KPC yang sudah menginjak kesekian puluh tahun,” imbuhnya.

Iapun berharap hubungan baik ini dapat dipererat. Dengan berita baik, KPC tentunya harus bisa lebih baik lagi. Mengabdi baik untuk kepentingan Negara, pemerintah maupun untuk kepentingan devisa dan kepentingan Kaltim ke depan.

Selain buka puasa bersama, menurut Wawan, selama ini beberapa kegiatan juga dilaksanakan bersama Wartawan seperti media gathering, maupun pelatihan dan peningkatan kemampuan Wartawan.

Mewakili sekitar 30 orang Wartawan yang hadir, Amir Hamzah, Ketua IJTI Kaltim mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT KPC yang telah mengundang awak media dalam acara buka puasa bersama ini. Dan ini bukan yang pertama kalinya, tahun lalu juga undangan yang sama pernah dilakukan.

“Atas nama rekan-rekan jurnalis, kami mengucapkan terima kasih. Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah dan mamfaat untuk kita semua,” kata Amir dalam sambutan singkatnya.

Acara diakhiri dengan tausiyah dari Uztads Safii Abdillah, yang juga lama berkutat di media. (LVL)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Buka PuasaKPC WartawanPublikasi Berimbang
Comments (0)
Add Comment