Legislator PKS di DPRD Kutim Minta Warga Pantau Pembangunan

Agusriansyah : Semua Kita Berperan

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terus digenjot pemerintah setempat, beberapa akses jalan utamapun tengah dikerjakan. Ada yang diaspal ada juga yang disemenisasi. Termasuk juga ada yang dilakukan penimbunan.

Salah satunya di Jalan APT Pranoto yang saat ini dalam proses perbaikan, di sejumlah titik. Pengerjaannyapun masih proses berjalan hingga saat ini. Hal ini diketahui sebagai wujud dari komitmen Pemerintah Daerah dalam menata Kutim, untuk kepentingan masyarakat Kutim.

Menanggapi hal itu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agusriansyah Ridwan mengatakan, mendukung penuh semua yang dilakukan pemerintah. Yang mana ia sebagai wakil rakyat, wajib berkiblat kepada kepentingan masyarakat.

“Semoga satu persatu bisa ditata atau diselesaikan termasuk di Jalan APT Pranoto. Semoga dukungan di DPRD juga senantiasa berorientasi, dalam mendukung harapan-harapan masyarakat,” ujar pria asal Dapil Sangsaka itu.

Pria yang kerap dipanggil Agus ini berharap, agar kiranya semua pembangunan di Kutim berjalan lancar dan sukses. Tentu saja, kata dia, perlu dukungan semua pihak.

Baca Juga :

“Mari kita mendukung program pemerintah. Semoga saja semua berjalan lancar dan sukses. Intinya, semua untuk kepentingan masyarakat Kutim,” sebutnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat Kutim, agar terus memantau semua pembangunan yang ada di Kutim. Sehingga, pembangunan sesuai dengan yang diharapkan.

“Semua kita berperan untuk pembangunan di Kutim. Untuk itu mari kita pantau jalannya pembangunan.” harapnya menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Agusriansyah RidwanDPRD KutimPKS DPRD
Comments (0)
Add Comment