Koramil 0909-01 Sangatta Beri Bantuan Sembako Warga Terdampak Covid-19

Arif : Sarana Koramil Sangatta Untuk Memberikan Contoh

DETAKKaltim.Com,  KUTAI TIMUR : Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kodim 0909/Sgt melalui Koramil 0909-01 Sangatta memberi bantuan Sembako kepada warga di Kecamatan Sangatta Selatan, Kutai Timur (Kutim), Kaltim, Kamis (14/5/20).

Warga penerima adalah mereka yang terdampak covid-19. Bantuan tersebut diberikan melalui Babinsa Pelda Abu dan Serka Napianor. Wargapun menerima dengan senang hati.

Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno mengatakan, kepekaan dan kepedulian Koramil Sangatta terhadap dampak wabah Covid-19 ini sangat penting. Mengingat banyak masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan, guna meningkatkan sosialisasi pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Dia juga mengharapkan kepedulian masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Sangatta Utara dan Sangatta Selatan dan sekitarnya, dalam turut serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini juga sebagai sarana Koramil Sangatta untuk memberikan contoh kepada masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki, agar peduli kepada masyarakat yang tidak mampu dan perlu mendapatkan uluran tangan kita semua. Terlebih disaat pandemi Covid-19 seperti ini,” ungkap Arif.

Dandim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate di tempat terpisah mengatakan, Kodim 0909/Sgt beserta jajaran selalu siap memberikan kontribusi kepada masyarakat. Baik pemikiran tenaga maupun materil kepada masyarakat, demi menciptakan kondusifitas wilayah di tengah pandemi Covid-19. (DK.Com)

Penulis: RH

Editor: Lukman

(Visited 32 times, 1 visits today)
Covid 19Koramll BantuanWarga Terdampak
Comments (0)
Add Comment