Jelang Purna Bhakti, Awang Lantik 6 Pejabat Eselon II

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Di sekitar 6 bulan masa jabatannya akan berakhir, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak melantik sejumlah pejabat eselon II di Pendopo Lamin Etam, Jumat (22/6) Pukul 8:30 Wita.

Sebanyak 6 orang pejabat saat ini menempati jabatan dan tanggung jawab baru, satu di antaranya dianggap sebagai primadona bagi Gubernur dua periode itu.

“Pak Abdullah Sani ini primadona. Saya harap dengan jabatan barunya saat ini (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), sistem perizinan bisa berbasis online. Karena Pak Abdullah Sani ini sangat berprestasi di Kominfo dulu (jabatan lama),” sebut Awang dalam pidatonya.

Bahkan Awang mengaku, sebelum melantik Abdullah Sani, ia telah mendapat teguran dari Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara lantaran memindahkan Abdullah Sani ke DPMPTSP.

Bahkan Rudiantara menawarkan, agar mantan Kepala Dinas Komunikasi dan informatika tersebut bertugas di Ibukota Jakarta, lantaran memiliki prestasi baik di Provinsi Kaltim.

“Bukan saya menolak Pak Sani di pindahkan ke Jakarta, tapi saat ini Kaltim masih membutuhkan Pak Sani,” tegasnya.

Tak lupa ia juga meminta Kepala Diskominfo Kaltim saat ini Didiy Rusdiansyah dapat melanjutkan prestasi yang diraih oleh Abdullah Sani saat ini. (Melisa)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Diskominfo JakartaEselon DinasGuberur Lantik
Comments (0)
Add Comment