Hadiri Acara Kaltim Bershalawat, Wakil Ketua DPRD Kaltim Mengaku Tertegun

Samsun : Malam Ini, Saya Sangat Tertegun

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Muhammad Samsun menghadiri acara Kaltim Bershalawat X di Gelora Kadrie Oening Sempaja, Samarinda, Sabtu (22/10/2022) malam.

Kaltim Bershalawat X besutan Bankaltimtara dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 bank kebanggaan masyarakat Kaltim tersebut, menghadirkan penceramah Habib Muhammad Bin Muhdor Al Atthos dan Qori KH Machmud Syarkani.

Diperkirakan puluhan ribu masyarakat menghadiri acara tersebut, terlihat memenuhi lapangan dan tribun membuat Muhammad Samsun mengaku tertegun menyaksikannya.

“Malam ini, saya sangat tertegun melihat kegiatan Kaltim bershalawat ini. Dengan antusias masyarakat Kaltim yang diperkirakan puluhan ribu orang dan berasal dari berbagai daerah di Kaltim ini, sudah sangat luar biasa. Artinya masyarakat kita juga turut mendoakan yang terbaik untuk daerah kita,” kata politisi PDI Perjuangan itu.

Baca Juga :

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kutai Kartanegara tersebut menuturkan, perayaan ulang tahun ini dengan Bershalawat bisa dijadikan sebagai langkah untuk menambah energi baru, untuk mendukung pemerintah dan semua pihak dalam pemulihan ekonomi nasional.

Iapun mendoakan semoga Bankaltimtara semakin sukses dan jadi kebanggaan masyarakat Kaltim.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang Ke-57 tahun untuk Bankaltimtara, semoga semakin sukses dan menjadi kebanggaan juga harapan Rakyat Kaltim.” tandas Samsun. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 5 times, 1 visits today)
dprd kaltimKaltim BershalawatMuhammad SamsunPDI Perjuangan
Comments (0)
Add Comment