Genangan Air Sisa Banjir Dikeluhkan Warga Gang Ogok Samarinda

Ani : Meskipun Banjirnya Sudah Turun

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Meski tidak ada hujan, namun akses jalan tepat memasuki Jalan Damanhuri 2, Gang Ogok, Sungai Pinang Samarinda, masih digenangi air, Rabu (28/9/2022) siang.

Menurut warga, genangan ini pasca terjadinya banjir yang kerap melanda kawasan tersebut. Meski banjir sudah tidak ada, genangannya masih tetap ada.

“Genangan ini sudah cukup lama terjadi. Ya pasca banjir kemarin, meskipun banjirnya sudah turun tapi di sini tetap ada genangannya. Kecuali ada pengerukan, baru air di sini kering,” ujar Ani, warga Gang Ogok.

Anipun menjelaskan, air yang menggenangi kuat dugaan lantaran tidak berfungsinya saluran pembuangan air. Maka jalan bisa kering, kecuali ada pengerukan. Para pengendara juga mengeluhkan adanya genangan pasca banjir, tak heran jika hujan sebentar area di sini menjadi langanan banjir.

Baca Juga :

“Menurut saya, yang lebih kesulitan itu pengendara Sepeda Motor. Karena di sini hujan sebentar aja banjirnya sudah dalam, pasti banyak yang mogok bagi yang nekat melewatinya,” jelas Rizki Aditya, pengendar Mobil

Warga serta pengendara meminta agar pemerintah lebih serius mengatasi banjir dan genangan air pasca banjir, tidak hanya melakukan pengerukan. Pasalnya banjir kerap datang, meskipun baru saja dilakukan pengerukan. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 55 times, 1 visits today)
Gang OgokGenangan AirSisa Banjir
Comments (0)
Add Comment