Dihadiri Danrem 091/ASN, FORKI Kaltim Gelar Buka Puasa Bersama

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Keluarga besar Federasi Karate Do Indonesia (FORKI) Kaltim menggelar acara Buka Puasa besama, Minggu (26/6/2016).

Kegiatan yang dihelat di kediaman Ketua Umum FORKI Kaltim H Akil Mappeasse di Jalan Kahoi Samarinda dihadiri sejumlah pengurus FORKI Kaltim dan kabupaten/kota, serta atlet-atlet PON Kaltim yang akan bertarung di Jawa Barat September mendatang.

Buka Puasa bersama tersebut menjadi terasa istimewa karena turut hadir anggota DPRD Kaltim Jafar Haruna dari Partai Demokrat, serta Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Makmur Umar.

Kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, H Akil menyampaikan Buka Puasa bersama ini digelar untuk mempererat tali silaturrahmi antar pengurus dan keluarga besar FORKI Kaltim. Selain itu ada sejumlah agenda yang dibahas melalui rapat berkaitan dengan FORKI Kaltim.

“Sebelum Buka Puasa dimulai ada acara seperti Laporan Pelantikan Pengurus FORKI Kaltim, Laporan kegiatan sampai Bulan Juni, Persiapan Kejurnas Mendagri, Persiapan POPPROV dan POR SD/MI, Persiapan Sukan BIMP-EAGA, Persiapan Rencana Raker FORKI Kaltim, Training Camp dan Try Out Atlet Kaltim Kaltim PON XIX,” jelas H Akil.

Sebagaimana lazimnya, setiap acara Buka Puasa bersama selalu diisi dengan ceramah agama. Pada acara besutan FORKI Kaltim kali ini diisi Ustadz Dr H Muhammad Tang, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Hidayatullah Kaltim. (LVL).

 

 

 

 

 

(Visited 11 times, 1 visits today)
Bersama Danrem091/ASNBuka PuasaFORKI Kaltim
Comments (0)
Add Comment