BREAKINGNEWS! Tarandita Dilaporkan Tenggelam di Sungai Manggar

Octavianto : Korban Diketahui Lompat ke Sungai

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasional dan Siaga Octavianto kembali menyampaikan telah terjadi kecelakaan Air di Balikpapan, Kamis (30/9/2021).

“Telah terjadi kondisi membahayakan manusai, seorang anak tenggelam di Sungai Manggar. Korban atas nama Tarandita (10) jenis kelamin perempuan, korban diketahui lompat ke Sungai,” ungkap Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 09:51 Wita.

Kejadian yang dilaporkan Budi seorang petugas Damkar pada Pukul 09:20 Wita, terjadi pada Pukul 09:05 Wita.

Tarandita dilaporkan beralamat di Jalan Persatuan, RT 03, Manggar Baru, Balikpapan Timur. Seorang saksi mata dalam kejadian ini Bernama Illa.

Baca Juga :

Mendapat informasi tersebut, Tim Rescue Kantor KPP Balikpapan berangkat ke lokasi kejadian melaksanakan pencarian terhadap korban dengan dukungan peralatan Rescue Truck Personel, Rubber Boat, Mopel 40 PK, Peralatan Selam, Peralatan Sar Air Lengkap, dan Alat Komunikasi.

Cuaca dilaporkan cerah Berawan dengan Suhu 28ËšC, Kecepatan Angin 4 Knots ke arah Selatan, dengan jarak pandang 7 Km.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap korban di antaranya KPP Balikpapan, BPBD Balikpapan, Polsek Manggar, Relawan, dan Keluarga Korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 5 times, 1 visits today)
Comments (0)
Add Comment