Bantu Anggota, Kodam VI/Mlw Gelar Bazar Murah Jelang Idul Fitri

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Ribuan Anggota TNI, PNS dan Persit Kodam VI/Mlw memadati dan menyerbu Bazar Murah Ramadhan yang digelar KodamVI/Mlw di Lapangan Sudirman Mulawarman, Balikpapan, Rabu (29/5/2019).

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelepasan balon oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mlw Ny Wiwid Subiyanto dan pejabat terkait lainnya yang menandakan dibukannya Bazar Murah Ramadhan.

Dalam sambutannya, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto menyampaikan bahwa kegiatan Bazar Murah Ramadhan yang diselenggarakan merupakan bentuk kepedulian pimpinan dengan tujuan meringankan beban anggota.

“Seperti diketahui harga bahan pokok jelang Idul Fitri merangkak naik, oleh karena itu Bazar murah ini sangat membantu anggota, sehingga penghasilannya juga dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya. Diharapkan juga dalam memenuhi kebutuhan Idul Fitri, anggota tetap memperhatikan skala prioritas dan bijak dalam memanfaatkan penghasilan,” ujar Mayjen TNI Subiyanto.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan kepada prajurit dan PNS yang akan pulang cuti ke Surabaya dapat menggunakan KRI Makassar yang telah merapat di Pelabuhan Semayang, agar didata  anggota yang ingin mudik dengan menggunakan KRI.

“Selanjutnya dikomunikasikan dengan Lanal Balikpapan untuk disiapkan tempat,” pungkas Mayjen TNI Subiyanto.

Selanjutnya Pangdam VI/Mlw didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana dan pejabat terkait lainnya meninjau langsung, dan bergabung di tengah anggota yang memadati gerai dan stand bazar yang sudah disiapkan dan berjajar di Lapangan Sudirman Kodam VI/Mulawarman. (sgt/pen)

Sumber : Pendam VI/Mulawarman.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bazar MurahKodam Anggota
Comments (0)
Add Comment