Arang Jau Apresiasi CSR PT NAS, Bangunkan Asrama Miau Baru di Sangatta

Asrama Diresmikan Wakil Bupati Kutai Timur

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang meresmikan Gedung Asrama Desa Miau Baru di Gang Bersama, Jalan Soekarno Hatta. Peresmian ditandai dengan pemukulan gong dan gunting pita, Selasa (2/11/2022).

Hadir dalam peresmian asrama tersebut, anggota DPRD Kutim sekaligus panitia pembangunan gedung Arang Jau.

Sebelum meresmikan gedung yang merupakan hasil Corporate Social Responsibility (CSR) PT Nusaraya Agro Sawit (NAS) itu, Arang Jau mengaku bersyukur dan berterima kasih atas sumbangsih yang sudah diberikan kepada masyarakat, berupa gedung asrama oleh salah satu anak perusahaan dari Palma Selasih Grup itu.

“Kami cukup bangga dengan perusahaan yang bergerak di bidang apapun yang ada di Kutim, yang berperan aktif dan mau ikut berkontribusi kepada masyarakat kita, termasuk yang dilakukan oleh PT NAS,” ujar Arang Jau saat ditemui usai peresmian asrama.

Baca Juga :

Arang Jau menyebutkan, asrama yang dibangun oleh PT NAS untuk masyarakat Miau Baru ini tentunya akan sangat bermanfaat. Apalagi dibangunnya di dekat RSUD Kudungga.

“Bangunan ini akan sangat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Desa Miau Baru yang kebetulan sedang ada urusan di Kabupaten. Termasuk memudahkan bagi masyarakat yang ingin berobat di RSUD Kudungga, karena letaknya hanya berdampingan. Selain itu asrama ini untuk pelajar dan mahasiswa Miau, yang bersekolah di Kabupaten,” imbuhnya.

Politisi Partai Golkar inipun mengingatkan ke masyarakat Miau yang bakal menempati nantinya, agar menjaga aset serta kebersihan asrama.

“Fasilitas sudah disediakan, jadi nantinya diharapkan ke depannya bisa menjaga kebersihan serta aset yang sudah ada.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com)

 

Penulis: HB/DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 17 times, 1 visits today)
Arang JauAsrama MiauCSR NASDPRD KutimPartai Golkar
Comments (0)
Add Comment