Anggota DPR RI Sebut Lebaran di Tengah Pandemi Momentum Bangkit

Safaruddin: Kita Rayakan dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

DETAKKaltim.Com, JAKARTA : Idul Fitri 1442 Hijriyah masih dirayakan dalam suasana pandemi Covid-19. Setahun lebih berlalu, Virus beralias Corona itu menjadi penghalang untuk berkumpul dan bertatap muka dalam rangka merajut silaturrahmi.

Anggota DPR RI Dapil Kaltim Drs H Safaruddin berharap, Idul Fitri menjadi momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Selain itu juga mempererat tali silaturrahmi antar sesama.

“Mari kita sucikan hati menyambut hari kemenangan ini. Persatuan dan kesatuan harus dijaga. Tali silaturrahmi harus terus dipupuk. Khususnya di Kaltim yang kita cintai ini,” kata Safaruddin yang juga anggota Komisi 3 DPR RI yang membidangi hukum, keamanan, dan hak asasi manusia itu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim itu juga berpesan, kendati merayakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan, namun bukan berarti mengurangi nilai dihari kemenangan ini. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang melawan Virus Corona.

“Idul Fitri juga menjadi momentum bagi masyarakat Indonesia, khususnya Kaltim untuk bangkit melawan Corona. Lebaran tahun ini masih berlangsung di tengah pandemi. Tidak ada mudik, berkumpul, dan open house. Namun insya Allah nilainya tidak akan berkurang.” tutup Kapolda Kaltim 2015-2018 tersebut. (DK.Com)

Sumber : Rilis PDIP

Editor    : Lukman

(Visited 3 times, 1 visits today)
DPR RIIdul FitriPandemi Covid-19Syafaruddin PDIP
Comments (0)
Add Comment