Hadi Mulyadi, Cawagub Kaltim Rangkul Millenials dan Gen Z

Ajak Millennials dan Gen Z Ciptakan Masa Depan

0 87

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Bincang Millennials dan Gen Z yang digelar di Hotel Mesra Samarinda menjadi momen penting bagi Hadi Mulyadi, calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) yang berpasangan dengan Isran Noor nomor urut 1.

Acara ini dihadiri oleh generasi muda, terutama Mahasiswa, yang tertarik membahas masa depan Kaltim dan menilai kinerja serta rencana para pemimpin daerah.

Ketua Himpunan Mahasiswa Sangkulirang Renaldy menyampaikan harapan, agar diskusi ini berfokus pada visi jangka panjang untuk Kaltim.

Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya,” ujar Hadi.

Sehingga ia mendorong para peserta untuk memberikan kritik, saran, dan solusi langsung kepada Hadi Mulyadi mengenai pencapaian yang telah diraih dan rencana masa depan.

Yusan Trinanda, yang juga merupakan Ketua Kerukunan Warga Sangkulirang dan Direktur Hotel Mesra, menambahkan bahwa tujuan dari diskusi ini adalah memberikan ruang bagi generasi muda untuk menilai kinerja pemimpin secara objektif.

“Kita sampaikan apa adanya terkait kinerja, agar millenial dapat menilai sendiri,” katanya.

Baca Juga:

Bintang utama dalam kegiatan ini, Hadi Mulyadi memulai paparan dengan diawali pantun khasnya, yang kerap ia gunakan sebagai bagian dari gaya komunikasinya.

“Pohon beringin lebar daunnya,

Buah mangga manis rasanya,

Kalau ingin Indonesia jaya,

Mari kita bekerja dengan cinta dan doa,” tuturnya.

Pantun tersebut menggambarkan prinsip yang diyakini Hadi, bahwa kesuksesan hanya bisa dicapai melalui kerja keras yang tulus dan ikhlas. Ia menekankan bahwa bekerja dengan cinta, cita-cita luhur, dan perencanaan matang adalah kunci untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Hadi juga menyoroti ketulusan Isran Noor sebagai pemimpin, mengapresiasi kinerjanya yang dinilai tidak egois dan fokus pada kesejahteraan masyarakat.

“Di bawah kepemimpinan Isran, APBD Kalimantan Timur meningkat menjadi 25 Trilyun, sebuah pencapaian yang menjadi bukti dari kerja keras yang dilakukan dengan niat baik,” tutupnya.

Melalui dialog ini, Hadi Mulyadi berupaya untuk mendengarkan aspirasi generasi muda, sekaligus menyampaikan visinya dalam melanjutkan pembangunan Kaltim bersama Isran Noor. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 22 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!