Wajah Baru di DPRD Kaltim, Shemmy dari Lingkungan Politisi

Suami Ketua DPRD Bontang, Kedua Mertua Mantan Wali Kota Bontang

0 373

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Shemmy Permata Sari resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2024-2029, disaksikan suaminya Andi Faizal Sofyan Hasdam yang menjabat sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Bontang, Senin (2/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Andi Faizal menyampaikan dukungan penuh kepada istrinya dan menekankan pentingnya sinergi antara DPRD Kota Bontang dan DPRD Kaltim guna mewujudkan aspirasi masyarakat Bontang.

Menurut Andi Faizal, sinergi antara kedua lembaga tersebut sangat krusial, terutama dalam mengatasi permasalahan di Bontang yang memerlukan intervensi DPRD tingkat Provinsi.

“Ada banyak masalah di Bontang yang membutuhkan bantuan anggaran dari Provinsi, terutama di Sektor Perikanan dan infrastruktur jalan,” terang Andi Faizal saat ditemui di Gedung DPRD Kaltim sesaat setelah pelantikan istrinya,

Baca Juga:

Andi Faiz, sapaan akrabnya, juga menyoroti kondisi jalan Provinsi yang rusak di Bontang, mengingat anggaran kota yang terbatas.

 “Jalan-jalan Provinsi yang rusak memerlukan perhatian dan dukungan dari Provinsi,” tambahnya.

Putra Wali Kota Bontang periode 2001-2011 Andi Sofyan Hasdam dan Wali Kota Bontang periode 2016-2021 Neni Moerniaeni ini mengungkapkan harapannya, agar Shemmy dapat merealisasikan aspirasi masyarakat Bontang selama masa jabatannya.

“Saya berharap Shemmy dapat menjalankan amanah ini dengan baik, dan secara bertahap mewujudkan harapan masyarakat,” bebernya.

Pelantikan Shemmy yang berasal dari Partai Golkar menjadi momen penting bagi Kota Bontang yang dijuluki Kota Taman, dimana peran DPRD Kaltim diharapkan mampu membantu menyelesaikan berbagai isu yang dihadapi kota tersebut, khususnya terkait alokasi anggaran dan pembangunan infrastruktur. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa

Editor : Lukman

(Visited 88 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!