MMS Land Bangun Hunian Asri Terpadu dan Modern di Kawasan IKN

Tahap 2 Pembangunan Perumahan Bukit Andara Groundbreaking

0 396

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA: Bagi MMS Land, terus memenuhi pencapaian pada tahun yang sarat makna bukanlah slogan semata. Kali ini, salah satu anak usaha dari MMS Grup Indonesia yang bergerak di bidang property dan hospitality ini, pada 17-18 Februari kembali mengadakan rangkaian acara di Desa Margahayu, Loa Kulu, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Tampak salah satu perusahaan waralaba juga ikut berinvestasi dan berdiri di sekitar hunian. (foto: Exclusive)
Tampak salah satu perusahaan waralaba juga ikut berinvestasi dan berdiri di sekitar hunian. (foto: Exclusive)

Setelah sukses pada pembagunan klaster tahap pertama dan terjual habis, MMS Land selaku pengembang hunian Bukit Andara kali ini melakukan groundbreaking pembangunan tahap kedua klaster Ametis Barat.

MMS Land akan membangun unit rumah tipe 36 dan 45, untuk memenuhi kebutuhan hunian di dekat kawasan pengembangan IKN.

Acara groundbreaking pembangunan klaster tahap kedua Bukit Andara ini, dihadiri langsung oleh CEO MMS Land, Andre Chandra Biantoro.

Dalam sambutannya, Ia mengatakan bahwa Bukit Andara yang dibangun oleh MMS Land merupakan kawasan hunian dengan konsep asri terpadu dan modern, bagi warga yang ingin tinggal di sekitar kawasan pembangunan IKN.

“Pembangunan tahap kedua Bukit Andara adalah wujud nyata semangat MMS Land dalam menyediakan rumah yang asri terpadu dan modern bagi Masyarakat Samarinda, Kukar, dan sekitarnya. Bukit Andara menjadi perumahan dengan nilai dan potensi yang tinggi, mengingat dalam beberapa waktu ke depan pembangunan masif akan dilakukan di sekitar perumahan, untuk mendukung transisi perpindahan Ibu Kota ke IKN efektif pada Agustus tahun ini,” ujarnya.

Baca Juga:

Selain groundbreaking tahap kedua, diresmikan pula pembukaan mini market Indomaret yang pertama di Sentra Niaga Bukit Andara. Hadirnya mini market Indomaret ini diharapkan menjadi sarana, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga Bukit Andara dan sekitarnya. Pembukaan Indomaret ini sekaligus dibarengi dengan serah terima unit rumah kepada warga yang akan tinggal di perumahan bernuansa asri, hujau, dan modern ini.

Selain itu, dilangsungkan juga kegiatan pemasaran perumahan Bukit Andara, berupa customer gathering dan open house show unit. Bukit Andara telah bekerja sama dengan beberapa perbankan, untuk memudahkan fasilitas pembiayaan melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Bukit Andara menjadi salah satu pilihan hunian yang hadir bagi keluarga muda, yang sedang mencari rumah idaman dan juga para investor yang ingin memiliki properti di kawasan pengembangan IKN. Transisi perpindahan Ibu Kota ke IKN yang direncanakan mulai pada Agustus 2024, merupakan momentum krusial pembangunan yang menjadikan wilayah IKN dan sekitarnya sebagai area strategis pemerintahan ke depannya.

MMS Land adalah sub-holding property dan hospitality dari MMS Group Indonesia. Unit bisnis MMS Land meliputi, CFX Tower sebuah gedung perkantoran di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dua hotel di Bali yaitu Pullman Bali Legian Beach dan Rumah Luwih Bali.

Selain itu, MMS Land sedang membangun hotel Crowne Plaza di Labuan Bajo. Pengembangan perumahan juga dilakukan di Kalimantan Timur, yaitu Perumahan Bukit Andara dan Kota Harapan Sukses, dua perumahan yang dikembangkan untuk mendukung rencana pemindahan IKN yang dimulai pada 2024. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Editor: Lukman

(Visited 389 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!