Terpeleset di Jamban, Bocah Muara Bengkal Tenggelam  

Hari Kedua, Melkianus: Hasil Sementara Nihil

0 407

DETAKKaltim.Com, MUARA BENGKAL: Tim SAR Gabungan dari berbagai unsur belum menemukan Gebi Roji (4), yang dilaporkan tenggelam di Sungai Desa Ngayau, Kecamatan Muara Bengkal, Kabupaten Kutai Timur, Kaltim.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com mengatkan, operasi pencarian hari kedua masih nini.

“Tim Sar Gabungan melaksanakan debriefing penutupan sementara Operasi SAR H2 dengan hasil sementara Nihil, Operasi SAR dilanjutkan besok sesuai dengan rencana Operasi SAR H3,” jelas Melkianus, Jum’at (5/1/2024)

Sebelumnya, Gebi dilaporkan tenggelam oleh Suryansyah, Staf Kecamatan Muara Bengkal, Kamis (15/1/2024) Pukul 15:15 Wita.

Kejadian yang disaksikan Alpandi (50) orang tua korban, disebutkan terjadi Pukul 08:30 Wita pada hari yang sama. Perkiraan lokasi kejadian (LKP)  0°24’03.8″N – 116°42’30.1″E.

Baca Juga:

Kronologis kejadian naas tersebut dijelaskan, bermula saat Gebi yang berjenis kelamin laki-laki ini pamit ke ayahnya hendak turun ke Jamban (WC) yang berdekatan dengan sungai.

Ayahnya sempat melihat Gebi masuk ke Jamban, namun dia melihat putranya terpeleset ke sungai dan tidak dapat menolongnya karena terbawa arus sungai.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap Gebi yang beralamat di RT 01, Desa Ngayau Ilir, Kecamatan Muara Bengkal, Kutim. Di antaranya Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur, Tim Siaga Karhutla, TNI, Polri, Penyelam Tradisional Batu Ampar, dan masyarakat. Cuaca dilaporkan berawan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 394 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!