Infrastruktur Loa Janan Normatif, Fokus Tingkatkan Konektivitas

Afrizal: Saya Fikir Ini Normatif

0 78

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Sekretaris Camat Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Afrizal ungkap persoalan infrastruktur di wilahnya.

Ia memandang bahwa kondisinya saat ini normatif, sembari terus berupaya menjalankan program-program yang sesuai dengan visi dan misi Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara Edi Damansyah.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa infrastruktur yang ada terus berkembang, dan memenuhi kebutuhan masyarakat serta mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

“Saya fikir ini normatif. Kita terus gencarkan kegiatan sesuai dengan visi misi Bupati Kukar,” bebernya, kepada pewarta media DETAKKaltim.Com di Hotel FUGO Samarinda, Senin (23/10/2023).

Ia menjelaskan, visi dan misi Pemkab Kukar bertujuan untuk meningkatkan konektivitas di daerah terpencil.

Hal ini dimaksudkan agar usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dapat beroperasi dengan lebih lancar dan efisien, sekaligus memastikan bahwa UMKM di wilayah Loa Janan dapat berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah.

Upaya untuk meningkatkan konektivitas ini menjadi fokus utama, dalam menjalankan visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Terkait untuk masyarakat, khususnya UMKM. Terlebih kita akan menjadi IKN. Oleh karenanya sampai ke pelosok, infrastruktur bukan hanya jalan saja, tapi juga listrik hingga air,” ungkapnya.

Dengan demikian, lanjutnya, Pemkab Kukar berkomitmen untuk memastikan infrastruktur yang ada tetap berfungsi dengan baik dan berkontribusi positif terhadap perkembangan Kabupaten Kutai Kartanegara. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 72 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!