Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, Puan Minta Maaf Gunakan GBK

Puan: Jadi Kami Minta Maaf

0 583

DETAKKaltim.Com, JAKARTA: Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan meminta maaf, karena menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk acara Peringatan Bulan Bung Karno. Ia berharap masyarakat dapat memaklumi dan mendukung kegiatan tersebut.

PDI Perjuangan sempat menggelar persiapan acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, Kamis (22/6/2023).

“Pada kesempatan ini saya juga mungkin harus mohon maaf kepada seluruh orang-orang yang selama ini sering menggunakan fasilitas GBK untuk olahraga, untuk kegiatan lainnya,” ujar Puan Maharani dalam jumpa Pers di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga:

Puncak peringatan Bulan Bung Karno akan berlangsung pada Sabtu, 24 Juni 2023. Karena itu Puan Maharani sekaligus minta maaf sebelumya, dan meminta dukungannya terhadap acara besar PDI Perjuangan tersebut.

“Mungkin besok tanggal 24 akan terganggu kegiatan rutinnya, jadi kami minta maaf. Mohon dukungannya untuk bisa bertoleransi, bahwa PDI Perjuangan ada acara besar konsolidasi partai yang dilakukan di GBK. Mungkin nanti semuanya tempat di sekitar GBK dan di stadion GBK ini, akan mungkin jadi lalu lintasnya padat, macet.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis Pers

Editor: Lukman

(Visited 69 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!