Tinjau Kegiatan Binter, Tim Pusterad Turun Langsung

0 79

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Ketua Tim Pusterad Kolonel Inf Sugiyono dan rombongan meninjau hasil fisik kegiatan pembinaan teritorial program maupun non program,  di wilayah Kodim 0901/Samarinda, Korem 091/ASN Kodam VI/Mulawarman, Rabu (31/5/2017).

Memasuki hari kedua yakni peninjauan ke lapangan, di antaranya rumah pangan lestari yang berada di Makodim 0901/Samarinda yang berisi tentang ketahanan pangan, kapal pintar yang berada di dermaga Dinas Perhubungan Sungai Keledang Jln Bung Tomo, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda.

Ketua Tim Pusterad Kolonel Inf Sugiyono meninjau Keramba air tawar binaan Koramil 0901-01/Samarinda Rawa Bening. (foto:Penrem 091/ASN)

Selain itu, juga meninjau percetakan sawah binaan Koramil 0901-04/Palaran yang berada Jln Al Hasani, RT 06, Kelurahan Bentuas, Kecamatan Palaran. Keramba air tawar binaan Koramil 0901-01/Samarinda Rawa Bening di Jln Pusaka RT 17, Kelurahan Loa Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda. Dan pipanisasi air bersih di Loa Kumbar.

Dandim 0901/Samarinda Letkol Kav Muhammad Arifin menyampaikan bahwa, yang disajikan Kodim 0901/Samarinda kepada tim penilai bukan sebuah rekayasa, artinya sinergi dengan sejumlah komponen di kota Tepian sudah tercipta sejak lama.

Berita terkait : Kodim 0901/Samarinda Terpilih 13 Besar Terbaik Tingkat Nasional

“Memang kalah biasa, tapi apa yang ada hari ini merupakan hubungan yang selama ini kita bangun. Harapan kami tetap menjadi yang terbaik dalam kompetisi ini,” kata Dandim. (Penrem 091/ASN/LVL).

 

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!