Suka Makan Bebek? Rasakan Rica-Rica Bebek Warung Sari Laut dan Mie EKA

0 549

SOHIB JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, lama gak menjelajah. Setelah sekian lama vakum, kali ini Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com bergerak menjelajah di kawasan Wisata Kuliner Jalan Pangeran Suryanata, Samarinda, di salah satu warung makan yang banyak menjadi incaran penikmat kuliner.

Fuad Ansory alias Cak Fuad pemilik Warung Sari Laut dan Mie EKA. (foto : AF)
Fuad Ansory alias Cak Fuad pemilik Warung Sari Laut dan Mie EKA. (foto : AF)

Berdiri dari tahun 2011, cita rasa khas dari Warung Sari Laut dan Mie EKA ini tetap konsisten sampai sekarang. Mendengar nama warung makan sari laut sudah pasti identik dengan Cumi, Ikan Kakap, dan Udang.

“Saya merantau dari Gresik ke Samarinda itu pada tahun 1996 lalu, dan memulai usaha di Bidang Kuliner di tahun 2011 ” ungkap Fuad Ansory (45) kepada Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com pada Selasa 18 Oktober 2022 sekitar Pukul 19:35 malam.

Fuad Ansory atau lebih akrab disapa Cak Fuad menuturkan, bahwa setiap warung makan pasti ada ciri khas masakan yang menjadi primadona atau dengan kata lain Best Sellernya.

Terus terang masakan yang menjadi primadona di warung kami adalah Cah Kangkung dan Rica-Rica Bebeknya,” ujar cak Fuad, sembari menawarkan masakannya kepada Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com.

Jelajahi Juga :

Tekstur Daging Bebek yang empuk, aroma bumbu yang kuat, dan kesegaran Sayur Kangkung yang terjaga membuat warung makan sari laut ini, tetap eksis sampai sekarang digemari pelanggan.

“Untuk Cah Kangkung kita kasi harga 18K sudah sama Nasi. Dan Rica-Rica Bebeknya 41K plus Nasi.” ujar cak Fuad kepada Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com.

Gimana sohib JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, pengen nyoba? Yuk buruan deh ke sana. Gongli alias GOYANG-GOYANG LIDAHNYA, nikmati sensasi rasanya, temukan kepuasannya. Cah Kangkung dan Rica-Rica Bebek Warung Sari Laut dan Mie EKA. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Aziz Fahri

Editor   : Lukman

(Visited 73 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!