Sensasi Rasa Nasi Goreng Ikan Asin Sambal Bledek Pak Bro

SOHIB JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, kali ini Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com ngajak merasai menu Nasi Goreng yang telah berdiri selama 4 tahun di Samarinda. Dia punya cita rasa yang berbeda dari Nasi Goreng kebanyakan.

Dari sekian banyaknya varian dan tempat yang menjual Nasi Goreng, Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com kali ini menyambangi salah satu tempat makan Nasi Goreng di daerah Jalan Padat Karya Sempaja Utara, Kota Samarinda, yang dikenal dengan “Nasi Goreng Sambal Bledek “.

Pak Bro panggilan akrab pemilik usaha ini yang juga tergabung dalam DPD PCPI (Perkumpulan Chef Profesional Indonesia), menjalankan usahanya setiap hari, yang buka mulai Pukul 17:00 sore. Usaha ini dilakoni sejak tahun 2017.

Berarti sekarang ini 4 tahun sudah saya berjualan mas. Dan kenapa saya kasih nama belakangnya Sambal Bledek, karena mudah diingat. Memang Sambalnya pedas dan panas ” ungkap Pak bro kepada Tim Jelajah Kuliner Jum’at (7/1/2021) Pukul 19:30 Wita.

Beragam pilihan Nasi Goreng yang ditawarkan, dari Nasi Goreng biasa dengan harga Rp10 K sampai Nasi Goreng Mawut Super dengan tambahan Sosis, Hati, dan Pentol Bakso yang dipatok pada harga cuma Rp18 K.

“Yang paling sering dipesan itu Nasi Goreng Ikan Asin Mas.” imbuh Pak Bro sebagi penutup.

Baca Juga :

Salah seorang pengujung yang enggan disebutkan namanya saat ditemui mengaku sering makan ke tempat ini, dan yang paling digemari, seperti yang disebutkan Pak Bro, adalah Nasi Goreng Ikan Asin.

“Beda dari yang lain,” katanya.

Gimana sohib JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, pengen nyoba? Yuk buruan deh ke sana. Gongli alias GOYANG-GOYANG LIDAHNYA, nikmati sensasi rasanya, temukan kepuasannya. Nasi Goreng Ikan Asin Sambal Bledek Pak Bro. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Aziz Fahri

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!