Sekretaris PDIP Kaltim Ingatkan Kader Jaga Kekompakan dan Soliditas

Nanda: Karena Kunci Utamanya Itu

0 63

DETAKKaltim.Com, SAMBOJA:  Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin intens melakukan persiapan hingga ke ke tingkat daerah.

Khusus di Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kukar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pembekalan Organisasi yang dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPC PDIP Kukar.

Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kaltim hadir, salah satunya Ananda Emira Moeis yang menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP Kaltim.

Kepada kader PDIP DPC Kukar, Nanda sapaan akrab Ananda Emira Moeis menekankan agar terus menjaga kekompakan dan soliditas.

“Karena kunci utamanya itu. Kita mau ngomongin gotong royong kalau nggak kompak, nggak solid, pasti susah. Kalau itu dijaga pasti DPC Kukar akan menang,” kata Nanda anggota DPRD Kaltim ini, Jum’at (10/2/2023).

Baca Juga:

Saat mengisi Kegiatan Bimtek dan Pembekalan Organisasi, Nanda menekankan beberapa hal yang berkaitan dengan tujuan PDIP ke depan. Yakni mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, dengan bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.

 “Tadi saya sampaikan dengan basis kekuatan kita, program kita, kita harus berjuang dengan konsep Tri Sakti, di bidang politik, ekonomi dan berkebudayaan,” kata Nanda.

Nanda yang kini duduk di Komisi 4 DPRD Kaltim menegaskan kepada seluruh kader PDIP, yang harus memahami bagaimana tata kelola organisasi yang benar.

“Di sini ada DPC, Badan, Sayap Partai, ada anggota. Yang mana mereka harus mengerti dan memahami semangat gotong royong, membuat organisasinya menjadi pelopor.” tandas Nanda. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!