Rita Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Presiden Jokowi

0 40

Jokowi Ultah, Lebih Pilih Tinjau Pembangunan Jalan Tol

DETAKKaltim.Com, JAKARTA : Tepat hari ini (21/6/2016), Presiden RI, Joko Widodo akrab disapa Jokowi bertambah usia. Jokowi kini berusia 55 tahun. Namun, ketika dia berulangtahun, justru banyak agenda yang harus dilakukan oleh pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah.

Sebelum mengulas agenda Jokowi, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama disapa Ahok telah mengucapkan terlebih dahulu ucapan selamat kepada Jokowi melalui akun twitternya @basuki-btp. “Selamat ulang tahun Pak @jokowi, sehat dan panjang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kicauannya.

Begitu pula dengan Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari melalui cuitannya di twitter @ritawow_1973. Dia turut serta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. “@jokowi selamat ulang tahun Pak Presiden, semoga bahagia,” katanya.

Dibalik ulang tahunnya, seperti disampaikan dari Staf Kepresidenan melalui pesan whatsapp, Presiden akan melakukan tinjauan pembangunan Jalan Tol dan ke Peternakan Sapi. Mengawali agenda kunjungan kerjanya, Jokowi dijadwalkan meninjau proyek pembangunan Jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi).

Disela kunjungan kerjanya memantau pembangunan infrastruktur Jalan Tol di Jawa Barat, dia melanjutkan kunjungan ke peternakan sapi PT Karya Anugerah Rumpin di Jalan Raya Cibodas Bogor, Jawa Barat. Di sana, Presiden akan melakukan peninjauan di tempat pembibitan Sapi lokal yang telah berhasil mengembangkan pembibitan Sapi lokal unggul yang berkualitas.

Usai dari situ, presiden diagendakan untuk meninjau pembangunan Jalan Tol Cimanggis-Cibitung di Simpang Susun Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Masih dalam peninjauan infrastruktur Jalan Tol, dia akan menyambangi pembangunan Jalan Tol Depok-Antasari di Jakarta Selatan. Kemudian, peninjauannya berakhir di Jalan Layang Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu). (Fno)

 

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!