Reses Anggota DPRD Balikpapan Undang Disdik dan Dinkes

Aminuddin : Berkaitan Keinginan Warga

0 93
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Anggota DPRD Kota Balikpapan Haji (H) Aminuddin dari Partai Gerindra melaksanakan reses masa persidangan III tahun 2020, Selasa (3/11/2020)

Ia mengatakan bahwa reses ini sangat berbeda dengan di tahun sebelumnya, dulu mengundang pihak PDAM dan dinas PU, sekarang Dinas Pendidikan (Disdik) dan  Dinas Kesehatan (Dinkes).

“Dua dinas yang diundang ini berkaitan dengan apa yang selama ini sudah terjadi dan diinginkan oleh seluruh warga dan Ketua RT,” jelas H Aminuddin.

Untuk di wilayah Balikpapan Tengah Sekolah SMP Negeri cuma ada 2 saja, masing-masing SMP Negeri 22 dan SMP Negeri 1. Tidak mampu menampung kelulusan Sekolah dasar (SD) yang ada di Balikpapan Tengah yang mau daftar ke SMP Negeri.

Masyarakat selalu mengeluhkan hal ini di setiap resesnya agar ke depannya supaya bisa diperjuangkan, mudah-mudahan di tahun yang akan datang ada sebuah titik terangnya.

“Hal ini sudah disampaikan paling tidak ada penambahan ruangan untuk menampung anak-anak kita agar bisa bersekolah,” jelas Aminuddin.

Baca juga : Ketua Komisi 3 DPRD Balikpapan Minta Pemkot Serius Tangani Banjir

Kemudian terkait dengan masalah kesehatan, lanjut Aminuddin, semua masyarakat sudah memahami bagaimana cara pemerintah menanggulangi adanya Covid-19 ini. Semua butuh kerja sama dengan seluruh masyarakat setempat.

“Kemudian Puskesmas yang di wilayah Karang Rejo itu sudah sepantasnya dibangun bukan direnovasi, sebab pasien atau masyarakat yang berobat sudah sulit untuk ditampung karena lokasinya memang harus di bangunkan kembali,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!