Relawan Milenial Samarinda Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

0 61

Sebut Jokowi-Ma’ruf Bukan Produk Orde Baru

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sejumlah pemuda di Samarinda, Kalimantan Timur, menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Sabtu (23/2/2019).

Dukungan tersebut disampaikan dengan membacakan deklarasi dan membentangkan spanduk yang berlangsung di Taman Samarendah. Usai membacakan deklarasi dukungan para pemuda pemudi yang tergabung dalam relawan Milenial Religius Center (MRC) membagikan bunga dan stiker kepada para pengguna jalan.

M Azizul Rahman Rinaldi Ketua Relawan Milenial Religius Center (MRC) Kota Samarinda mengajak seluruh masyarakat Kota Samarinda untuk mensukseskan Pilpres 2019, dengan ikut berpartisipasi langsung pada Pilpres 2019. Selain itu masyarakat juga diharapkan untuk sama-sama menyuarakan Pemilu damai dengan mengutamakan kesatuan dan persatuan.

“Hari ini kami melakukan deklarasi Pemilu damai, kami harap masyarakat di Samarinda tidak termakan informasi dan berita hoaks. Jangan sampai karena informasi itu menyebabkan perpecahan antar sesama, dan kami relawan Milenial akan menggalang dukungan kepada kaum Milenial untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf,” ujar Azizul.

Dukungan terhadap Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya bukan tanpa alasan, para relawan ini menilai kepemimpinan Jokowi harus diteruskan untuk periode berikutnya agar pembangunan di Indonesia berkesinambungan.

“Jokowi bukan produk orde baru, dan dia sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinan pada 2019 -2024. Apalagi di periode pertama pembangunan infrastruktur dilakukan secara merata, dan kami akan mengawal kebijakan Jokowi, terutama isu-isu lingkungan. Kami berharap di periode kedua Jokowi bisa menuntaskan masalah tambang dan lingkungan,” ujar Fitra, salah seorang relawan yang ikut dalam acara deklarasi tersebut. (Gladis)

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!