Puncak Perayaan Hari Bhakti Ke-59 Adhyaksa, Kajati Kaltim Sampaikan 5 Harapan

0 202

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kaltim Ely Shahputra menyampaikan harapannya pada puncak perayaan Hari Bhakti Ke-59 Adhyaksa, Senin (22/7/2019) pagi.

Usai memimpin upacara di halaman Kejaksaan Tinggi Kaltim yang dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda, Kutai Kartanegara, Balikpapan serta sejumlah tamu undangan dan jajaran Kejaksaan Tinggi Kaltim, menjawab pertanyaan DETAKKaltim.Com, Ely menyampaikan 5 harapannya kepada Jaksa yang ada di wilayah kerjanya secara khusus.

“Harapan saya tingkatkan ketaqwaan terhadap Allah Subahana Wata’ala. Tuhan Yang Maha Kuasa,” itu yang pertama, kata Ely.

Kedua, tingkatkan dan jaga terus integritas. Ketiga tingkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.

“Empat, dalam melaksanakan tugas harapan saya kita senantiasa berpegang teguh pada peraturan Perundang-Undangan serta rasa keadilan yang ada di masyarakat,” jelasnya.

Harapan yang Kelima, kata Ely adalah berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan.

Berita terkait : Puncak Hari Bhakti Ke-59 Adhyaksa, Kejati Kaltim Gelar Upacara

Upacara perayaan Hari Bhakti Ke-59 Adhyaksa di Kejaksaan Tinggi Kaltim diikuti ratusan peserta berlangsung khidmat. Sejumlah pensiunan dari koprs Adhyaksa juga terlihat menghadiri kegiatan tahunan tersebut.

Sebelum sampai pada puncak perayaan hari ini, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan. Baik berupa kegiatan olahraga yang melibatkan jajaran Kejari di Kaltim, maupun kegiatan sosial lainnya. (LVL)

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!