Puluhan Aspirasi Warga Sangatta Selatan Warnai Reses Fitriyani

Fitriyani Mengaku Miliki Kedekatan Emosional

0 96

DETAKKaltim.Com, SANGATTA : Di penghujung 2022, sejumlah anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) menggelar reses di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), termasuk anggota Fraksi PPP Fitriyani yang menyambangi warga di Kecamatan Sangatta Selatan.

Adapun berjalannya reses itu dibalut dalam suatu pertemuan dengan warga. Dalam pertemuan itu menjadi kesempatan tokoh masyarakat dan warga, menyampaikan aspirasinya.

Sejumlah aspirasi diserapnya mulai proyek perbaikan jalan, hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, seperti perbaikan jalan terutama gang, PDAM hingga kelistrikan.

Fitriyani mengaku sangat merasakan kedekatan emosional untuk warga Kecamatan ini, terlebih di Dapil ini ia meraup suara terbanyak.

“Kami sangat memprioritaskan apapun yang menjadi kebutuhan warga, terutama di Sangatta Selatan,” ungkapnya, Senin (21/11/2022).

Baca Juga :

Kata Fitriyani, anggota fraksi ini memiliki 4 orang yang terhimpun di Banggar DPRD. Sehingga memudahkan wakil rakyat ini untuk menjalankan kinerja termasuk pengusulan program multi years.

“Kami akan terus kawal, terutama sejumlah program prioritas masuk dalam program multi years,” imbuh perempuan berhijab ini.

Di Kecamatan ini, lanjut Fitri (sapaan karibnya), beberapa pekerjaan telah dilaksanakan di tahun anggaran sebelumnya. Bahkan beberapa program akan dilaksanakan di Tahun Anggaran (TA) 2023 mendatang.

“Beberapa program seperti jalan Penghubung Ring Road dan Sungai Tabuan diperjuangkan di APBD 2023. Juga PDAM Teluk Lombok, Teluk Singkama dan Sangkima sudah masuk di dalam Banggar. Insya Allah akan dilaksanakan di TA 2023 mendatang.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!