PT SHA Solo, Agen BBM Industri Pertamina Buka Cabang di Samarinda

Aryo : Tidak Cuma Migas Saja

0 485

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dengan semangat hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, PT SHA Solo Cabang Kalimantan yang bergerak di Bidang Industri Migas BBM Solar diresmikan oleh Direktur Utama PT SHA Solo Aryo Hidayat Adi Seno, Jum’at (29/10/2021).

PT SHA Solo yang diresmikan ini merupakan cabang pertama yang ada di Kalimantan, beralamat di Jalan Niaga 1, Simpang Pasir, Samarinda, menjadi cabang Ke-12  di Indonesia.

Aryo Hidayat Adi Seno menerangkan, PT SHA Solo Cabang Kalimantan ini sudah berjalan sekitar 6 bulan namun ia baru meresmikan Kantor Cabang Kalimantan pada hari ini.

“Kami bersama rekan kerja dari Solo baru tiba di Kantor Cabang Kalimantan yang bertepatan di Samarinda, untuk meresmikan Kantor Cabang Kalimantan sekaligus Gunting Pita dan memberikan santunan pada anak yatim,” ucapnya kepada awak media DETAKKaltim.Com.

Baca Juga :

Aryo sapaan akrabnya mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan membuka cabang baru yang berada di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat, untuk memperluas jaringan kerja serta suplai BBM ke beberapa wilayah, dengan target  maksimal capaian angka 2.000 Kilo liter per bulan.

Ia juga menjelaskan, PT SHA Solo ini tidak hanya bergerak di Bidang industri Migas BBM saja, namun ada beberapa usaha lainya, seperti usaha Perkapalan untuk disewa dan dipakai untuk pribadi.

“Tidak cuma Migas saja, tapi ada Perkapalan juga untuk disewakan dan dipakai sendiri,” ujarnya.

Kepala Cabang Kalimantan Sabran menambahkan, PT SHA Solo Cabang Kalimantan sudah berjalan selama 6 bulan dengan jumlah 8 Karyawan.

“Kami sudah berjalan selama enam bulan dengan targetan per bulan mencapai diangka 500-1.000 Kl dengan 12 unit kendaraan BBM. Berharap capaian serta target yang sudah dimiliki, semoga bulan depan lebih dimaksimalkan dengan targetan per bulan 2.000 Kl.” pungkas Sabran. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!