Polresta Samarinda Gelar Operasi Simpatik Mulai 1 Maret

0 722

DETAK Samarinda.com SAMARINDA : Jajaran Polresta Samarinda serentak menggelar Operasi Simpatik dari tanggal 1 Maret 2016 sampai tanggal 21 Maret 2016, dengan sasaran kawasan tertib lalu lintas di Samarinda Kalimantan Timur.

Di kawasan tertib lalu lintas itu Polresta Samarinda akan menertibkan pelanggar-pelanggar lalu lintas, baik masalah kelengkapan pengendara hingga kelengkapan kendaraan sendiri. Dengan menurunkan 137 personel, gabungan dari Jajaran Polresta Samarinda, Satlantas, Sabhara, Intel maupun Reskrim Polresta Samarinda.

“Tujuan operasi simpatik ini nanti kami bandingkan dengan sebelum situasi operasi simptik ini. Apa makin meningkat lagi pengendara yang melanggar lalu lintas atau tidak,” ucap Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Dandy Ario Yustiawan kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Senin (29/1/2016) di Mapolresta Samarinda.

Operasi Simpatik ini juga bukan hanya menertibkan pengendara yang melanggar lalu lintas saja, namun Polresta Samarinda akan menertibkan parkir liar dan juru parkir liar, terutama di kawasan tertib lalu lintas di daerah Pasar Segiri.

“Jadi nanti kita akan menertibkan lalu lintas bagi pengendara yang melanggar, dan kami akan menertibkan parkir liar di kawasan tertib lalu lintas,” tegas Kompol Dandy Ario Yustiawan. (MS44)

 

(Visited 33 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!